Kapolres Klaten dan Kapolsek Gantiwarno Sebar Banner Nomer Telepon.

Polres Klaten Cyber News, Polsek Gantiwarno – Untuk memberantas segala bentuk kejahatan hingga membuat masyarakat Kota Klaten Khususnya Kecamatan Gantiwarno, merasa aman dan nyaman, Kapolres Klaten AKBP Aries Andy dan Kapolsek Gantiwarno Polres Klaten AKP Kanang Asiyanto menyebar nomer telepon pengaduan kejahatan.

masyarakat kecamatan Gantiwarno kini dapat mengadukan tindak pidana atau gangguan kejahatan masyarakat melalui sambungan telepon yang ada di banner yang telah kami buat dan kami pasang,” kata Kapolsek Gantiwarno Polres Klaten AKP Kanang Asiyanto mewakili Kapolres Klaten AKBP Aries Andy, Selasa (08/01/2019).

ada beberapa aksi kejahatan yang meresahkan masyarakat seperti kejahatan jalanan begal, jambret, dan premanisme. “Silahkan masyarakat langsung menghubungi,” ucap Kanang Asiyanto, sekecil apapun informasi ataupun laporan serta pengaduan akan kami tindaklanjuti dan akan kami simpan/ jamin kerahasian identitas untuk pelapor. Apalagi ini mendekati Pilkades , Pileg maupun Pilpres.

Untuk itu, AKP Kanang Asiyanto berharap dengan adanya nomor aduan ini semakin mendekatkan antara masyarakat dengan Polri. “Kita berharap peran serta masyarakat untuk menciptakan kekonduksifitasan di kecamatan Gantiwarno khususnya dan kota Klaten pada umumnya, menjelang pilkades, pilleg dan pilpres. “ imbuh Kanang Asiyanto

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*