Kapolsek Gantiwarno Beri Wejangan dan Pembinaan Kepada Anggota Bhayangkari.

Polres Klaten Cyber News, Polsek Gantiwarno – Keberadaan organisasi wanita di institusi kepolisian sesuai anggaran dasar dan anggaran rumah tangga di bentuk sampai ke tingkat yang paling bawah yaitu tingkat ranting yang keberadaanya melekat di kesatuan polri terdepan yaitu Kepolisian Sektor.

Untuk tetap eksis dan terjaganya soliditas dan sinergitas sesama anggota Bhayangkari dilakukan kegiatan dan pertemuan rutinitas dengan aturan waktu yang telah di atur oleh organisasi baik pertemuan tingkat ranting, maupun cabang.

Selasa (08/01/2019) bertempat di ruang Bhayangkari Ranting Gantiwarno Polres Klaten, Sebagaimana yang dilakukan oleh bhayangkari Ranting Gantiwarno Polres Klaten  yang rutin melakukan pertemuan 1x dalam setiap bulannya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek meminta agar ibu ibu bhayangkari dapat mendukung tugas suami sebagai anggota Polri.

“Ibu ibu terimakasih atas kehadirannya saya selaku Kapolsek Gantiwarno Polres Klaten berpesan layani suami dengan baik dari segi apapun,suami jangan selalu di curigai karena tugas Polisi itu bersentuhan langsung dengan masyarakat,Bhayangkari harus bisa berfikir objektif demi menunjang tugas suami sebagai anggota Polri ” Himbau Kanang Asiyanto.

Tetap bina kerukunan dan kebersamaan serta kekompakkan kebersamaan sesama anggota Bhayangkari, “ imbuh Kapolsek Gantiwarno Polres Klaten.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*