Sinergitas TNI-Polri Terjalin di Lapangan Volly

Polres Klaten Cyber News – Sinergitas Polri dengan Tentara Nasional Indonesia (TNI) tidak hanya dalam pelaksanaan tugas saja, namun dapat terjalin dalam segala bidang seperti olah raga. Terlihat Rabu (31/07/2019) Pagi, di Lapangan Volly Dk. Jalin, Ds. Kec. Karangdowo diadakan sparing (pertandingan persahabatan) bola volly antara Polsek Karangdowo melawan Koramil 17 Karangdowo.

Kegiatan tersebut diadakan dalam rangka latihan bersama untuk memajukan olah raga bola volly dan persiapan pertandingan antar instansi menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 74 . Kegiatan ini kedepannya akan dilaksanakan secara rutin selain bisa memajukan olah raga juga dapat mempererat tali silaturahmi antara Polri dan TNI.

Kapolsek Karangdowo Polres Klaten AKP Aleg Ipanudin, SH ikut hadir menyaksikan pertandingan tersebut. Kapolsek menyambut baik dan sangat mendukung diadakannya kegiatan semacam itu, karena kegiatan semacam itu meningkatkan sinergitas antara Polri dan TNI, tidak hanya dalam penugasan saja tetapi dibidang olah raga juga sangat penting.

“Saya harap kegitan ini dapat terus diadakan secara rutin, agar sinergitas Polri dan TNI semakin solid.” Imbuh Aleg.

editor : #polres klaten

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*